CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, October 30, 2012

Musirawas Group Berbagi Kepada Sesama

SAMPIT, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan bagian dari program CSR, Musirawas Group membagikan sembako dan bingkisan untuk masyarakat sekitar kebun yang berada di wilayah kabupaten Seruyan dan Kotim. Sebanyak 2.000 kepala keluarga (KK) berhak mendapatkan paket sembako tersebut.
Kegiatan yang dilangsungkan selama 4 hari dibagi di dua wilayah, yakni Kotim dan Seruyan. Di wilayah Kabupaten Seruyan, paket sembako dibagikan kepada warga di tiga kecamatan, yakni Hanau, Danau Sembuluh dan Seruyan Raya.  Untuk kecamatan Hanau, paket sembako dibagikan kepada warga desa Derangga, Pembuang Hulu I dan II, desa Bahaur, dusun Manggara, Paring Raya dan Parang Betang. Kecamatan Danau Sembuluh yaitu desa Asam Baru dan Tanjung Hara. Sedangkan kecamatan Seruyan Raya dibagikan bagi warga desa Terawan dan Lampasa.
DI wilayah Kotim dibagikan di kecamatan Parenggean yang meliputi desa Barunang Musi, Sebungsu, Tandang, Kota Baru, Ubi, Karya Bersama dan Parenggean. Paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 2 kg gula dan minyak goreng.  Pembagian diberikan staf perusahaan melalui perangkat desa dan langsung diberikan kepada masyarakat sekita kebun.
Perwakilan Musirawas Group Anwaryanto mengatakan program corporate social responsibility (CSR) ini dilaksanakan tiga anak perusahaannya, yakni PT Uni Primacom, PT Sumur Pandan Wangi dan PT Musirawas Citraharpindo. “Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan kami jalankan. Harapannya lewat program ini semakin menjalin hubungan lebih dekat dengan masyarakat sekitr kebun,” ucap Anwaryanto. (adv)

No comments:

Post a Comment