CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, April 19, 2013

Calais Tea Yogyakarta

hai blog lama tak jumpa nih hehe..
Saat aku nulis blog ini aku lg di Calais Tea Yogyakarta. Calais adalah salah satu tempat nongkrong orang-orang Jogja yang ga kalah asyik dari tempat-tempat lain. Aku kesini udah 3 kali sih tapi ttep ga bosen karena banyak banget menu tea yang di sediain..

Untuk kedatanganku yang kali ini aku dateng sama yang biasanya temen buat ngelayap Nadia haha...
Awalya aku pesen
Lavender Milk Tea with Pink Bubble
tp aku kurang suka rasanyadan akhirnya aku pesen lagi
Chocolate Milk Tea with Bubble
dan rasanya jauh lebih aku suka hehe.. Kalo Nadia sih pesennya 
Honeydew Milk Tea Original Bubble
dan inilah kenarsisan kami :D
Hidup narsis :D


Oke mungkin sampe disini dulu ceritaku, sampai bertemu lagi :)

No comments:

Post a Comment