CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, April 19, 2013

Holiday in Borneo I

Mumpung lagi mood buat nulis, aku mau share pengalaman liburanku waktu di Kalimantan ya teman-teman :D

Liburan semester ganjil yang pendek kemaren aku sempetin buat main sekaligus ngunjungin oratngtuaku di Borneo. Tentunya aku kesana ga sendirian, aku ditemenin Kakek, Nenek & temen satu prodi Vina. Karena asal dia dari Kalimantan juga makanya aku kesana bareng dia, tapi tempat dia sama tempatku lumayan jauh sih soalnya dia dari daerah Sukamara.

Vina
Kami berangkat jam setengah 8 pagi menuju Bandara Ahmad Yani Semarang dan harus sampe jam 11 siang. Diperjalanan kami di suguhi pemandangan yang indah banget di sekitaran jalaan tol.

Kota Semarang
Gerbang Tol Banyumanik
Sampai d bandara...

Bandara Ahmad Yani Semarang
Nurunin Barang
Selesai check in ga lupa narsis juga :D

Narsis dulu ga ada salahnya :D
Kakek Nenek
Ticket
Karena keberangkatan menuju Bandara Iskandar Pangkalan Bun ditunda akhirnya aku dan Vina memutuskan buat jalan-jalan di sekitaran bandara.

Penundaan Jadwal
Me
Vina
Mampir Dunkin Bandara
Mampir Dunkin Bandara
Akhirnya tiba juga saatnya untuk terbang bersama Trigana Air. Pesawat kami sudah datang dan bersiap untuk penerbangan menuju Pangkalan bun.

Ayo berangkat...
Narsis dulu...
Dataran Pulau Jawa
Snack Break
Dataran Pulau Kalimantan
Landasan Pacu Bandara Iskandar
Welcome to Bandara Iskandar Pangkalan Bun
Udah ditungguin Ibu :)
Sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah kebun yang memakan waktu 2 jam, kami mampir ke rumah makan ini untuk mengisi tenaga :D

Perjalanan pun dilanjutkan dan kami sampai di rumah kebun jam 4 sore :)


2 comments:

  1. wah wah emang narsis ya :p
    -bokto.blogspot.com- <-- Promosi juga wkwk
    Ga ada tempat join ya fit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ya gitu deh bii :D
      okok :)
      iya nih lg sedikit bermasalah hhe

      Delete